Sunday 25 December 2016

Menabung dark elixir pada Clash of clans


Membuat dark elixir menjadi berlimbah pada clash of clans merupakan hal yang sulit. Mungkin itu pernyataan dari sebagian orang, namun untuk saya pribadi sih tidak juga. Terdapat tips dan trick khusus agar kalian bisa membuat penampung hitam kalian menjadi kental akan kekayaan dari dark elixir.

Dark elixir sendiri sangat banyak gunanya. Hampir seperti elixir biasa hanya saja cara mengumpulkannya saja yang berbeda. Jika elixir mudah dicari lain dengan halnya dengan dark elixir. Jika kita memang tidak tau sedikitpun tentang tips trick nya bisa-bisa saja penampung dark elixir kalian kosong dan berakibat pada pasukan yang tidak bisa melakukan upgrade level.
Berikut yang bisa kalian lakukan agar dark elixir kalian melimpah :


Memilah pasukan


Latih pasukan yang tidak menguras dark elixir, jika perlu jangan latih pasukan yang memakai dark elixir. Jika anda berada pada liga kristal kebawah anda bisa membawa kombinasi pasukan BARCER (Barbarian Archer) dikarenakan pada liga ini biasa pertahanan lawan tidak terlalu merepotkan

Jika kalian ada pada liga master ke atas kalian bisa melatih pasukan AQ WALK, contohnya ada pada di atas. Kenapa pasukan ini? Karena pada liga ini anda akan menjumpai lawan minimal TH 9 yang tentu akan susah untuk menebus pertahanannya. Namun jika anda ingin memilih pasukan lain jelas bisa, namun ingat! Jangan gunakan pasukan yang menguras dark elixir bahkan jika bisa tidak memakainya sekalipun.

Upgrade pasukan elixir

Lakukan upgrade pada pasukan elixir tapi khususkan pada pasukan yang biasa dipakai untuk "Hunting" dark elixir. Ini penting agar anda bisa dengan mudah menembus pertahan lawan.

Dead Base Home

Usahakan agar mencari dead base pada saat "next", kenapa? Karena pada dead base anda paling banyak menjumpai harta rampasan.  Bagaimana tidak? Dead base sendiri merupakan base yang telah lama ditinggalkan oleh sang pemilik COC sehingga membuat kolektor sumber daya penuh. Tak terkecuali kolektor dark elixir. Jika kalian menjumpai base seperti ini pasukan BARCER merupakan plihan yang paling tepat untuk memulai penyerangan.

Temukan rampasan dark elixir yang melimpah

Selain pilihan dari dead base, anda juga masih bisa melakukan penyerangan pada base normal hanya saja perhatikan harta rampasan yang tersedia. Apakah menyediakan dark elixir yang banyak atau tidak? Jika iya serang! Jika tidak klik next!

Pementingan thropy


Jika anda tidak terlalu mementingkan thropy, seranglah sebuah base dengan penampung dark elixir yang agak condong keluar dalam penempatannya. jadi misi utama pasukan anda adalah bagaimana cara agar penampung tersebut "Kena". Tanpa mengkahawatirkan thropy seharusnya cara ini berhasil.

Jika anda adalah orang yang masih wanti-wanti terhadap thropy, kalian tetap bisa melakukan teknik ini, dengan syarat jelas minimal harus mendapatkan 1 bintang. Namun cara ini masih beresiko bagi anda para pengejar thropy.

Gunakan base home pelidung

Gunakanlah base dengan proteksi utama penampung dark elixir. Hal ini dilakukan untuk mecegah musuh mencuri dark elixir yang telah susah payah anda kumpulkan. Banyak rekomendasi base bertipe seperti ini pada youtube. Contohnya seperti dibawah


0 comments:

Post a Comment