Wednesday 28 September 2016

Cara menembus internet positif

Internet positif? Siapa yang gak kenal sih sama salah satu Block site indonesia ini, sering kita juga menjadi korban kekesalannya, padahal website yang akan kita buka sendiri bukan situs yang bukan-bukan seperti kumpulbagi. Terkecuali eeheeemm... emang kaliannya yang nakal hahah... 
Oke untuk tips and trick dari random artikel kali ini saya akan membagikan. Gimana sih caranya buat nembus internet positif ini?

Caranya gampang kok, pertama silahkan klik link berikut disini atau anda juga bisa langsung mengunjungi Google apps. Setelah lama terload silahkan klik Add to Chrome/Firefox (Tergantung browser yang anda gunakan) dan tunggulah sesaat browser anda mendownload file AnonymoX dan akan langsung menginstallnya secara ototomatis pada browser anda dan kira-kira penampakannya sebagai berikut setelah terinstall :


Oke sekarang tinggal gimana sih cara pemakainnya? gampang kok. Klik saja icon AnonymoX kemudian silahkan pilih On atau Off AnonymoX, anda juga bsa memilih cauntry dan identity selera anda.
Pada dasar AnonymoX sistem kerjanya ialah mengganti proxy anda menjadi proxy luar negeri sehingga anda bisa mengakses situs-situs yang di block di indonesia yang mana diluar negeri tidak demikian. Tergantung dari pemakian internet anda terkadang situs tersebut juga tidak bisa di akses karena jaringan anda, jadi saya sarankan anda menggunakan jaringan yang lumayan untuk melewatinya.

Oke sobat Random artikel, gimana dengan random artikel kategori tips dan trik kali ini? membantu tidak? atau malah anda belum paham? jangan sungkan, silahkan komentar di bawah dan saya akan berusaha memberi jawaban terbaik kepada anda. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment