Saturday 1 October 2016

Nox APP Player emulator andorid ringan rekomendasi buat kalian



Nama Software : Nox APP PlayerDeveloper : Beijing Duodian Online Science and Technology Co., LtdWebsite : http://en.bignox.com/

Nox APP Player merupakan salah satu emulator Android terbaru dengan fitur yang lumayan komplit. Sama seperti emulator lainnya, dengan Nox APP Player kalian dapat memainkan berbagai macam aplikasi serta game android di PC. Mengklaim sebagai salah satu emulator android yang terbaik, tampaknya Nox APP Player menjadi penantang serius untuk BlueStacks yang saat ini masih menjadi "Raja" dari Emulator Android.


Nox APP Player memiliki fitur sebagai berikut :

- Support prosessor Intel dan AMD.
- Support berbagai macam OS Windows termasuk Windows 10.
- Dibuat berdasarkan Android 4.4.2 KitKat.
- Support perangkat Input, Output, Gamepad.
- Multiplayer Mode.
- Mampu mengatur resolusi, CPU serta penggunaan RAM.

Persyaratan Sistem Nox APP Player

OS : Windows XP SP3 / Windows 7 / Windows 8 / 8.1 / Windows 10.
Prosessor : Intel / AMD Dual Core ( Disarankan Intel ) dan sudah support Virtualisasi.
RAM : 2 GB ( Direkomendasikan lebih dari 2 GB ).Directx : 9.0cOpenGL 2.0+Ruang Kosong Hardisk : 1 GB

Installasi Tidak Ribet

Nox APP Player memiliki proses installasi yang tidak rumit, tentunya apabila persyaratan diatas memenuhi. Yang perlu kalian lakukan hanyalah :

1. Menjalankan installer dari Nox App Player
2. Klik Install
3. ???
4. Selesai !

Selama proses installasi kalian tidak akan ditawarkan aplikasi-aplikasi sampah ( junkware / adware ) yang harus diinstall di PC kalian. Proses installasi pun tidak berlangsung lama, hanya beberapa menit saja. Kalian bisa langsung menjalankan Nox App Player setelah selesai install dengan menekan tombol Start.





Tampilan yang Menarik

Yang saya suka dari Nox App Player adalah tampilan aplikasinya yang outstanding. Tidak seperti emulator android lainnya, Nox App Player menawarkan tampilan yang lebih bersih serta beberapa akses ke fitur Nox App Player yang mudah diakses.



Fitur Segudang !

Salah satu keunggulan dari Nox APP Player adalah fiturnya yang seabrek. Jika kalian lihat pada bagian sebelah kanan Nox APP Player, terdapat sebuah charm bar yang berguna untuk mengakses beberapa fitur Nox APP Player. Charm Bar tersebut bisa disembunyikan ( hide ) atau ditampilkan.


Pengaturan Aplikasi Sangat Mudah

Ini juga salah satu kelebihan dari Nox APP Player, kalian bisa dengan mudah mengatur pengaturan yang ada di Nox APP Player. Nox App Player membagi fitur setting menjadi 3 bagian, general, advanced dan properties.

Untuk mengakses semua fitur pengaturan diatas, kalian cukup klik ikon gear yang terletak pada pojok kanan atas Nox APP Player. Jangan lupa setelah selesai menyetting ulang, kalian restart Nox APP Player milik kalian.


Jalankan 2 Emulator atau Lebih Secara Bersamaan !


Satu lagi fitur yang cukup menarik dari Nox APP Player, kalian bisa menjalankan 2 buah atau lebih Nox APP Player secara bersamaan ! Wow ! sebelumnya fitur ini hanya ada di beberapa emulator Android saja.




Kesimpulan

Overall, saya cukup puas dengan adanya Nox APP Player, walaupun ketika saya memainkan beberapa game secara bersamaan masih mengalami lag, tentunya hal ini bisa terobati dengan fitur-fiturnya yang cukup komplit & legit. Keuntungan lain dari Nox APP Player juga kalian tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakannya, tidak harus menginstall aplikasi-aplikasi secara paksa serta tidak perlu repot-repot untuk melakukan rooting.

Penasaran dengan Nox APP Player ? Kalian bisa mencobanya langsung melalui situs resminya :)

0 comments:

Post a Comment